INOVASI USAHA EKONOMI KREATIF UNGGULAN UNTUK PESISIR TIMUR SURABAYA

    Author: Putra Media Nusantara Genre: »
    Rating

     


    Buku ini membahas tentang potensi ekonomi kreatif di pesisir timur Surabaya dan bagaimana mengembangkannya secara optimal. Berisikan ide-ide segar dan inovatif untuk mengembangkan usaha ekonomi kreatif di pesisir timur Surabaya. Berupa aktivitas pengabdian, contoh kasus, dan kajian ilmiah yang dapat menjadi inspirasi bagi para pelaku usaha, pemerintah daerah, dan akademisi.

    Tujuan buku ini, (1) memberikan ide-ide segar dan inovatif dalam mengembangkan usaha ekonomi kreatif di pesisir timur Surabaya. (2) menjadi inspirasi bagi para pelaku usaha, pemerintah daerah, dan akademisi dalam memajukan ekonomi kreatif di pesisir timur Surabaya. (3) berkontribusi pada pencapaian SDGs ke-8, yaitu Mendorong partum-buhan ekonomi yang berkelanjutan, penciptaan lapangan kerja yang produktif dan layak, serta mendorong terciptanya pekerjaan yang layak untuk semua. (4) Mendukung program Merdeka Belajar Kampus Merdeka.

    Buku ini memiliki manfaat bagi (1) Para pelaku usaha di pesisir timur Surabaya. (2) Pemerintah daerah yang ingin mengembangkan ekonomi kreatif di wilayahnya. (3) Akademisi yang ingin melakukan penelitian tentang ekonomi kreatif. (4) Masyarakat umum yang ingin mengetahui tentang potensi ekonomi kreatif di pesisir timur Surabaya.